Dec 16, 2010

saya kangen mereka :'(

hello guys~ :D

hari ini sebenernya berniat buat masuk ke sekolah buat class meeting bikin mural..
tapi berhubung pas mau berangkat malah ditinggal ayah ngantor alhasil saya home alone sekarang -____-

trus daritadi kerjaannya cuma ngerajut sama buka fb keke~
oh iya rajutanku udah lumayan banyak lhoooo, niih~


itu rencananya mau bukin scarf lagi tapi yang lebih lebar XD

nah pas buka fb aku liat tag2an foto gitu trus nemuin foto di albumnya machis yang 94 & kribodaken.. alhasil aku jadi malah liat foto2 jaman smp dulu..

hiks, kangen banget sama mereka :'(((((
pingin banget sekelas lagi trus main2 bareng lagi hueeeeeee~~ >___< ada nih beberapa foto yang aku ambil eh cuma 2 ding.. habis lagi donlod jadi uploadnya lama -__-"

anak2 94 :')

entah kenapa suka foto ini hihi :3

foto2nya diambil pas kita lagi foto buku taunan di kali kuning deket merapi lhooo~ *njuk ngapa?*

akhir kata saya kangen banget sama mereka..
dan berhubung gak ada kerjaan selain ngerajut jadi malah posting blog haha~

yaudah deh..

jaa naa~

No comments:

Post a Comment