Apr 23, 2011

akhirnya dapet SIM!!

yo minna~~ XD

wuah hari ini hari yang melelahkan sekali >______<
tapi juga senang karena akhirnya SAYA DAPET SIM!! yattaaaa~~~ *lunjak2 gegulingan* XDD

tapi ternyata perjuangan buat dapet sim melelahkan juga ya -..-
bayangin aja nih dari jam 1 siang nyampe jam setengah 4 sore saya di kantor polisi buat ngurus sim itu, ngok~

pertama harus ngantri ngambil formulir, yang itu antriannya gak kalah deh sama antrian konsernya justin bieber! *mentang2 justin lagi di indo nih XD*
habis itu mesti ujian praktek yang mengharuskan kita untuk naik motor dengan gaya ala cacing gitu plus belak belok mbentuk angka 8 -___- untungnya saya udah latihan malem sebelumnya :3
dan jangan salah ujian praktek ini juga harus mengantri lho minna~

sehabis itu diboncengin ayah ke kantor polisi satunya buat foto sim. dan yah sekali lagi di sini juga harus antri.
akhirnya dengan penuh kesabaran dan rasa ingin bisa keluyuran naik motor sendiri, saya berhasil minna! saya dapet SIM!! \(>o<)/*gak nyante*


ehem tapi jangan dilihat foto saya di sim itu ya soalnya fotonya cengok banget tuh. kakak saya aja ngakak2 liat fotonya dan bilang "ini setiap ada cegatan motor polisinya pasti ngakak liat fotomu nguahahaha~~" *mereka ketawa setan* hiks T^T

tapi ya sudahlah yang penting sudah dapet sim ^____^
dan saya mau ngucapin terima kasih banyak buat pakde, ayah, dan semua pak polisi dan ibu polisi yang sudah membantu tadi, terima kasih~~~ :D *kluk*

oh iya sebenernya tadi ada acara kartinian di sekolah. pingin cerita sih tapi saya letih lemah lesu sekali ini jadi mungkin lain kali aja deh~~

jaa minna, oyasumi~ ^^

Apr 21, 2011

happy time!

minna konbanwa~~

yey hari ini UNnya sudah berakhir, wuhuuuuuu XDD *lunjak2*
sebenernya bukan aku sih yang ujian tapi si nee-chan..
nah karena dia udah selesai ujian jadi aku bisa main lepi sepuasnya walaupun harus joinan sama dia sih ^^

berhubung kiwil-ah (panggilan buat si nee-chan :P eh si nee-chan panggil saya kinil lho~ *pamer*) udah selesai UNnya jadi ayah ngajakin kita makan, ihihihi XD

tujuannya adalah jajang~


berhubung baru pertama kali ke phuket aku jadi pasrah aja pesen makanannya sesuai rekomendasi kiwil sama mas ndut..
pas pesenannya dateng waw~ *muka udah ngiler nih XD*
tapi sumpah ya tom yam atau apalah itu namanya rasanya asem banget >__< tapi rasanay enak kok, puas deh! :9


saya dengan kiwil-ah

ya sudah ya minna, udah malem nih..
jaa oyasumi~~ ^^

Apr 17, 2011

ganbatte senpai!

yo minna~~ ^___^

seperti yang kita semua tahu bahwa besok tanggal 18 april sampai tanggal 21 april akan dilaksanakan UJIAN NASIONAL bangi siswa SMA..
nah untuk itu saya hadir di sini *hah?*

jadi begini minna-san, saya hanya ingin mengucapkan:
selamat menempuh ujian nasional senpai-senpai kelas 3!! semoga kalian diberikan kemudahan, kelancaran, dan kesuksesan dalam mengerjakan ujiannya~~ GANBATTE KUDASAI NE SENPAI~~ \(>ω<)/

oh iya, berbuhung nee-chan saya juga kelas 3 sekarang jadi saya juga mohon doanya ya minna.. semoga nee-chan saya bisa sukses dan lulus dengan nilai baik, amin ^_^

oke cukup sekian minna~~
sekali lagi saya ucapkan ganbatte ne buat senpai-senpai~~ XDD

jaa naa~ :3

Apr 12, 2011

bosen di kelas --> seni lipat gunting kertas

minna konbanwa~ ^ω^

saya ngepost lagi nih ahihi :B
entah kenapa hari ini bosen banget di sekolah, ngantuk pula =.=
alhasil pas pelajaran agama, saking bosennya aku sama adint mulai deh tuh autisnya :p

berawal dari gunting2 tisu, eh malah lanjut bikin orang yang nyambung2 gitu pake kertas xD
tapi asik lho kita jadi ngekek2 sendiri gitu padahal gurunya lagi nerangin ^^V


trus pas pelajaran bahasa inggris kan di ruang HL, kita awalnya mengikuti pelajaran dengan baik *ini beneran lho gak bohong* tapi trus si safrina, peni, kiki, dkk mainan kertas lipat gitu bikin bentuk lope lope..
nah aku sama adint gak mau kalah nih, kita juga ikut melakukan seni melipat kertas.. tapi bukan bikin lope lope melainkan bikin origami burung XD
awalnya dari ukuran gede nyampe ukuran paling cimit, seru deh ternyata bikin kayak gitu XDD
trus pas udah pulang eh malah si vian sama vili minta diajarin bikin juga ^^


sebenernya masih banyak kejadian lucu hari ini.. tapi gak mungkin kalo diceritain semua XD jadi ya udah segini aja deh ceritanya..

bye minna, oyacumi~ :3

Apr 10, 2011

just miss this blog :')

hi bloggie, im back! XD

i edited my blog just now, do you like it? i like it :B

ok, i dont have something important to tell you.. i just miss this blog soooo much and i wanna post something even if i dunno what to say .____.

i'll use indonesia now, my english is suck :p

yak kawan apa kabar? *ouh pake basa indo memag paling enak haha XD*
lama sekali aku gak update blog tersayang ini, kangeeeeeeeeeeeeeen! *peluk2 blog (?)*

hmm, mungkin aku mau cerita sedikit tentang bcrw :3
oh iya bcrw singkatan dari bolenin, cubida, renosan, wulin.. we are bestfriends! <3

tanggal 27 maret kemarin wulin ultah dan yah kita ngasih wulin boneka kodok ngorek tapi cuma kepala doang ehehe~
trus karena kita kurang kerjaan alhasil kita foto2 pake kepala kodok itu~


san, njat


saya,wulin


ahaghag, itu foto2 genit kita kemaren.. yang lain masih banyak sih tapi gak mau di post ah ntar kalian pada terpukau lagi XDD *dilempar panci*

ya sudah deh minna-san sekian dulu ya~

with love,
ranicub *ce ilah apa banget :p*