Apr 23, 2011

akhirnya dapet SIM!!

yo minna~~ XD

wuah hari ini hari yang melelahkan sekali >______<
tapi juga senang karena akhirnya SAYA DAPET SIM!! yattaaaa~~~ *lunjak2 gegulingan* XDD

tapi ternyata perjuangan buat dapet sim melelahkan juga ya -..-
bayangin aja nih dari jam 1 siang nyampe jam setengah 4 sore saya di kantor polisi buat ngurus sim itu, ngok~

pertama harus ngantri ngambil formulir, yang itu antriannya gak kalah deh sama antrian konsernya justin bieber! *mentang2 justin lagi di indo nih XD*
habis itu mesti ujian praktek yang mengharuskan kita untuk naik motor dengan gaya ala cacing gitu plus belak belok mbentuk angka 8 -___- untungnya saya udah latihan malem sebelumnya :3
dan jangan salah ujian praktek ini juga harus mengantri lho minna~

sehabis itu diboncengin ayah ke kantor polisi satunya buat foto sim. dan yah sekali lagi di sini juga harus antri.
akhirnya dengan penuh kesabaran dan rasa ingin bisa keluyuran naik motor sendiri, saya berhasil minna! saya dapet SIM!! \(>o<)/*gak nyante*


ehem tapi jangan dilihat foto saya di sim itu ya soalnya fotonya cengok banget tuh. kakak saya aja ngakak2 liat fotonya dan bilang "ini setiap ada cegatan motor polisinya pasti ngakak liat fotomu nguahahaha~~" *mereka ketawa setan* hiks T^T

tapi ya sudahlah yang penting sudah dapet sim ^____^
dan saya mau ngucapin terima kasih banyak buat pakde, ayah, dan semua pak polisi dan ibu polisi yang sudah membantu tadi, terima kasih~~~ :D *kluk*

oh iya sebenernya tadi ada acara kartinian di sekolah. pingin cerita sih tapi saya letih lemah lesu sekali ini jadi mungkin lain kali aja deh~~

jaa minna, oyasumi~ ^^

No comments:

Post a Comment