Apr 12, 2011

bosen di kelas --> seni lipat gunting kertas

minna konbanwa~ ^ω^

saya ngepost lagi nih ahihi :B
entah kenapa hari ini bosen banget di sekolah, ngantuk pula =.=
alhasil pas pelajaran agama, saking bosennya aku sama adint mulai deh tuh autisnya :p

berawal dari gunting2 tisu, eh malah lanjut bikin orang yang nyambung2 gitu pake kertas xD
tapi asik lho kita jadi ngekek2 sendiri gitu padahal gurunya lagi nerangin ^^V


trus pas pelajaran bahasa inggris kan di ruang HL, kita awalnya mengikuti pelajaran dengan baik *ini beneran lho gak bohong* tapi trus si safrina, peni, kiki, dkk mainan kertas lipat gitu bikin bentuk lope lope..
nah aku sama adint gak mau kalah nih, kita juga ikut melakukan seni melipat kertas.. tapi bukan bikin lope lope melainkan bikin origami burung XD
awalnya dari ukuran gede nyampe ukuran paling cimit, seru deh ternyata bikin kayak gitu XDD
trus pas udah pulang eh malah si vian sama vili minta diajarin bikin juga ^^


sebenernya masih banyak kejadian lucu hari ini.. tapi gak mungkin kalo diceritain semua XD jadi ya udah segini aja deh ceritanya..

bye minna, oyacumi~ :3

No comments:

Post a Comment