Apr 21, 2011

happy time!

minna konbanwa~~

yey hari ini UNnya sudah berakhir, wuhuuuuuu XDD *lunjak2*
sebenernya bukan aku sih yang ujian tapi si nee-chan..
nah karena dia udah selesai ujian jadi aku bisa main lepi sepuasnya walaupun harus joinan sama dia sih ^^

berhubung kiwil-ah (panggilan buat si nee-chan :P eh si nee-chan panggil saya kinil lho~ *pamer*) udah selesai UNnya jadi ayah ngajakin kita makan, ihihihi XD

tujuannya adalah jajang~


berhubung baru pertama kali ke phuket aku jadi pasrah aja pesen makanannya sesuai rekomendasi kiwil sama mas ndut..
pas pesenannya dateng waw~ *muka udah ngiler nih XD*
tapi sumpah ya tom yam atau apalah itu namanya rasanya asem banget >__< tapi rasanay enak kok, puas deh! :9


saya dengan kiwil-ah

ya sudah ya minna, udah malem nih..
jaa oyasumi~~ ^^

No comments:

Post a Comment