May 16, 2011

nonton teater kertas

minna konbanwa!! ^_^

apa kabarnya? hehe udah lumayan lama nih gak ngepost >_<
dan kali ini saya mau ngepost tentang personal life lagi :3

oh iya pertama-tama saya mau ngucapin SELAMAT kepada para senpai2 kelas 3 yang sudah berhasil lulus ^^ semoga bisa melanjutkan di universitas yang diinginkan, amin ^^

oke kita mulai ceritanya ya~~~

berawal dari san yang ngajakin kita kita (wulin, njat, dan saya) untuk nonton teater kertas smada yang judulnya "persimpangan"..
tapi dari awal liat mm apa ya itu namanya mm posternya atau apalah itu waktu ditagin machis di fb saya emang udah tertarik buat nonton teater ini :)

berhubung acaranya malem, dan biasanya saya selalu gak dapet ijin untuk pergi malem jadi ya saya gak berharap banyak bisa ikutan nonton..
tapi alhamdulillah, bapak ngasih ijin nonton, wohooo \(^o^)/
ya udah alhasil kita janjian buat ketemuan di rumah njat dulu.. maklum rumahnya njat deket sama tempat pementasannya yaitu di TBY.. jangan tanya apa kepanjangannya karena aku juga gak yakin tau hehe -___-"

hari H, yaitu hari ini..
rencana berubah.. wulin jadinya langsung ke TBY, san juga. jadinya aku doang yang ke tempat njat dulu. trus aku sama njat jalan berdua gitu.. suasana malioboro di malam hari ternyata asik juga ya ^^

pas nyampe di tkp, wulin udah nunggu.. tapi san belum dateng soalnya dia ada les nyampe jam setengah 6 gitu, padahal acaranya mulai jam 7..
oh iya, sempet ketemu sama machis dan pintem juga lhoo~~ senangnyaaa :3

kita nungguin san lama bangeeeet, gak masalah sih nunggunya cuman takut aja keburu mulai dan gak dibolehin masuk, sia sia dong beli tiket?
tapi alhasil san pun datang, langsung deh kita sujud syukur *lebay*
setelah itu langsung masuk, dan teater pun dimulai XDD

reaksi saya pas pertama kali dimulai adalah "sumpah ini serem banget!" kenapa? karena pemainnya pake baju item2 gitu sambil bawa lilin.. tapi pas udah mulai saya terkesan dengan panggungnya, keren!
jadi begini ya rasanya nontn teater, seru banget!!
jadi pingin banget buat liat teaternya namche besok hehe :3

pas pertunjukkan selesai, kita keluar.. dan saatnya poto poto dongsss~~ ahaihai XDD
dan inilah bcrw in action n_n










setelah poto-poto akhirnya ayahnya wulin jemput kita kita, trus nganterin aku sama san ke rumah njat, trus wulin pulang deh..

habis itu san, njat, aku ngobrol2 bentar dan akhirnya kita dijemput, trus pulang deh!
asik banget malem ini selain karena pengalaman pertama nonton pementasan yang kayak gitu trus bisa ngumpul juga bareng wulinjatsan :DD

ya sudah minna, cukup sekian dan terima kasih..
jaa naa~~ ^^

No comments:

Post a Comment