May 28, 2011

omedetou nee-chan ^^

sebenernya pengumuman kelulusan udah dari tanggal 16 mei kemarin tapi baru bisa posting tentang ini sekarang hehe~
alhamdulillah nee-chan lulus dengan nilai yang cukup memuaskan..

pas tanggal 18nya ada pengumuman snmptn jalur undangan..
sekeluarga udah pada ngumpul semua di ruang keluarga, sambil deg deg ser gitu.. dan tepat jam 7 malem pengumumannya bisa dilihat di internet, daaan alhamdulillah lagi nee-chan diterima di teknik kimia UGM..
semua keluarga langsung pada heboh gitu saking senangnya~~ XDDD
terus nee-chan sampe nangis gitu saking seneng, terharu, dan gak percayanya.. aku jadi ikutan nangis :"D

dan hari ini nee-chan wisuda, dia cantik banget deh ^ω^ *ssst jangan nyampe dia denger, ntar kegeeran orangnya XD*






saya bangga banget dengan nee-chan.. sama nii-chan juga yang bisa kuliah di UGM :)) semoga saya bisa nyusul mereka berdua ya, amin amin >____<

selamat buat nee-chan yang udah bikin bangga keluarga dan yang pasti bikin bangga bapak sama ibu ^^
semoga sukses selalu ya~~ :D

with love,
kinil <3 *duh kok jadi pingin nangis nih? XD*

ya sudah, jaa naa~~

No comments:

Post a Comment