Jun 25, 2011

XI IPA 4

hello guys ^^
wihiii tumben nih pake kata "guys" biasanya kan "minna" hehe *oke gak penting -_-* cus langsung kee inti :D

hari ini adalah hari penerimaan rapot teman..
alhamdulillah hasil rapot saya cukup memuaskan, tapi tetep harus ditingkatkan sih di kelas 3 besok, fighting! \('o')/

nah sekarang saya mau cerita tentang kelas saya di kelas XI ini, yup kelas XI IPA 4 tercintaaaa <3<3<3
tapi sedih juga sih soalnya besok kelas XII diacak lagi kelasnya sesuai no induk, huh pasti bakal kangen nih :_(

selama setaun ini banyak banget masa2 yang nyenengin bareng mereka semua.. walaupun di awal rada susah buat deket sama mereka dan sempet ada sedikit masalah juga sama beberapa dari mereka tapi aku tetep gak bakal nglupain semua kenangan di XI IPA 4 ini ^^
buat anak XI IPA 4, kalian semua baik banget dan makasih banget ya buat semua bantuan kalian selama setaun ini.. semoga walopun kita pisah di kelas XII besok kita masih bisa berteman amin :3

oke deh karna gak mungkin aku ceritain semua kisahnya jadi mending aku abadiin aja fotonya berikut ini ;D




ini waktu hari selasa (lupa tepatnya tanggal berapa :p) jam terakhir bahasa inggris pak harwanto.. pas itu kita disuruh latian drama di aula tapi ujung2nya kita malah main domikado gitu.. setiap yang kalah terus dikasih bedak sama lipstik.. sumpah gokil banget dah XDDD awalnya sih cuma yang cewek2 tapi akhirnya yang cowok juga ikut dibedakin.. yang paling parah si vian noh nyampe kayak ondel2 gitu mukanya mana pake pita pink + bando telinga serigala lagi hihihi XDD




yang ini udah jelas pas tanggal 14 februari aka hari valentin (eh tulisannya gimana sih? --a) tepatnya habis pelajaran pak bonjour, jam perancis maksudnya :D waktu itu kita sekelas janjian buat tuker2an coklat gitu.. trus dipilih satu2 pake cara cap cip cup kaki atau apalah itu namanya.. yang keluar duluan boleh milih.. oh ya sebelumnya coklat udah dibungkus kertas dan dikasih nomer jadi kita bener2 gak tau itu coklatnya siapa.. setelah semua dapet udah deh langsung kita buka terus foto2 gitu hehe sayangnya yang cowok gak ikutan foto nih =.=


ini pas hari kartini.. sebenernya ada yang foto anak2 sekelas tapi aku belum minta temenku nih :p haha jadi inget tyas sama lintang jadi pasangan dimas-diajeng XDD






ini diambil pas pensi intern setelah perwakilan kelas kita maju dance urutan terakhir cuy.. kostumnya keren deh gak minyi minyi gitu (??) dancenya juga bagus lhooo~~ haha dapet juara juga kok *bangga*










ini nih klimaksnya pas main kelas tanggal 21 juni kemarin ^^ kita anak2 sekelas main ke pantai indrayanti (nek gak salah nih) sama ke pantai sundak.. sayangnya cicik sama dendrit gak ikutan :_(
kita mainan air deh.. yah walopun aku sama adint gak ikut main cebur2an sih tapi menikmati pemandangannya udah cukup kok :D apalagi pas yang di pantai indrayanti tu sepi banget jadi berasa milik sendiri deh :3
hahaha itu yang 3 orang duduk ndembik tutupan kain item tu adint, tirara, sama aku.. hehe naklum kita gak ikut basah2an :p




foto bareng sama adint cuyung :3
hiks mungkin kita gak bakal sekelas lagi di kelas XII besok T____________T

sudah banyak momen2 manis dan pahit yang kita lalui sama2.. semua bikin kita belajar untuk saling memahami, saling menghargai, dan saling menyayangi.. love you all guys ;D *ceilah bahasa gue*
pokoknya ipa 4 aku padamu deh <3<3<3

okelah minna cukup sekian dulu ya cerita2nya..
oh iya jangan lupa dukung terus pasangan ganda campuran sama ganda putri di final indonesia besok, go indonesia \('o')/ semoga bisa menang ya Allah, amin~

jaa naa~ oyasumi nasai ^^

No comments:

Post a Comment